adsense3

Postingan Populer

Kamis, Juni 21, 2018

Debat Publik Gagal. KPU tidak propesional


SelarasNews.  Debat publik yang dilaksanakan tanggal 20 Juni 2018 bertempat di gedung Anton sujarwo  Bhayangkara, Kota Sukabumi gagal. Kegiatan yang direncanakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Sukabumi ini tiba-tiba gagal di injury time. Hal ini dinilai karena tidak profesionalnya KPU dalam menjalankan tugas.

" yang harusnya memfasilitasi adalah KPU, dan gagalnya debat ini tentu menandakan pekerjaan KPU yg tidak profesional." Kata Ketua Komisi Satu Bidang Pemerintahan Kota Sukabumi Faisal Anwar Bagindo Rabu (20/6/18).

Selain itu menurutnya, soal perizinan adalah hal yang sangat elementer dan seharusnya selesai sejak awal. Tidak mendadak disaat debat terbuka akan dimulai

Hal ini perlu ditindak lanjuti oleh Komisi Satu dengan memanggil pihak KPU untuk memberikan keterangan terkait debat publik yang gagal.

" Kemungkinan saya sebagai ketua Komisi 1, dalam waktu dekat saya akan panggil ketua KPU untuk meminta keterangan lebih lanjut berkaitan dengan batalnya  debat publik ini. " lanjut ketua komisi satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar