adsense3

Postingan Populer

Rabu, April 11, 2018

Wakil Bupati Lepas Khafilah MTQ Ke 35 Tingkat Propinsi Jabar.


Bertempat di Gedung Islamic Center Cisaat,  Wakil Bupati Sukabumi H.  Adjo Sardjono yang didampingi Sekretaris Daerah Kab. Sukabumi Drs.H. Iyos Somantri, M.Si. melepas secara Resmi Seluruh Kontingen  MTQ Kab. Sukabumi yang berjumlah 102 orang yang ditandai dengan Pemakaian Jaket  secara Simbolis kepada Perwakilan Khafilah oleh Wakil Bupati. Rabu (11/04).

Dalam arahannya Wakil Bupati mengatakan, berkaitan dengan Pelaksanaan MTQ Ke 35 Tingkat Propinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Palabuhanratu pada Tanggal 14 s/d 20 April 2018, para Khafilah harus penuh optimisme dan percaya diri karena potensi kita sangat memungkinkan untuk bisa meraih Juara Umum pada MTQ Ke 35 ini.

"Kesempatan sangatlah besar karena kita berlomba ditempat sendiri, sehingga tentu kita harus lebih percaya diri." Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi Drs.H. Abas Resmana, M.Si. mengajak seluruh panitia dan peserta untuk membangun kebersamaan dan mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke 35 sesuai dengan posisinya masing-masing.

Sementara Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial Drs. Asep Abd Wasith, MM. Menyampaikan jumlah keseluruhan  khafilah, pembina dan official  yang mengikuti MTQ ke 35 Tingkat Jawa Barat adalah sebanyak 102 orang dengan rincian Khafilah sebanyak 52 orang, Pembina 25 orang serta official 25 orang yang akan mengikuti seluruh cabang yang akan dilombakan.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya. (Sumber Humas Kab. Sukabumi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar